Jumat, 05 Juni 2009

whattt? gue diganti jadi
TAMBAL BAN???


dari judulnya saja kita sudah bisa ditebak apa motif dari pengepostan blog kali ini.
masa nama gue mau diganti menjadi TAMBAL BAN .. tidakkkk!! nehi nehi nehi!! hal ini diusulkan oleh macanmacam aka dissa.itu semua tidak boleh terjadi. gue mendingan punya nama bana bana deh atau bana(na) sekalipun.
daripada nama gue dirubah jadi TAMBAL BAN? lebih enggak lagi kan?
masa orang sekeren, secantik, sepintar, seanggun, secerdas dan sebaik gue dinamakan tambal ban. enggak banget deh!! ga cuco gtu dengan kepribadian dan penampilannya. hahaha *geleh deh gue!*

mari teman teman plurkcity, kita satukan hati dan bulatkan tekad! mari bersama sama kita pertahankan nama baik bana bana alias superpemulungman! ayo ayo dukung superpemulungman untuk dapat lebih bertekad dalam mempertahankan nama bana bananya. untuk nama TAMBAL BAN nya, silahkan dibuang dan lupakan saja! hahaha

sekian dulu. don't forget to dukung gue mempertahankan nama! hahaha

0 komentar:

Posting Komentar