Jumat, 05 Juni 2009

anggota di superhero/villain di dunia plurkcity
BERTAMBAH !!

pengumuman !! anggota villain di dunia plurkcity telah bertambah satu dengan kehadirannya GABY jeng jeng jeng jeng. horee !! anggota superhero bertambah. kabar baik ini akan membuat tugas para superhero lainnya seperti superpemulungman, macanmacam, superjuice, dan biasamaman yaitu superhero yg sudah lebih dahulu tergabung dalam anggota villain, akan menjadi lebih mudah. nehi nehi nehi, namun itu tidak membuat kami semua lengah dan bersantai-santai dalam menjalankan tugas untuk menyelamatkan bumi dari serangan-serangan jahat. hahahaha berita inipun telah merambah di infoteiment, gosip gosip *gossip girl dong*, koran, poster dan sebagainya. berita ini juga telah membuat seluruh sisi dunia gempar. waaaaaa :D untuk profilenya, gaby akan kita perkenalkan.

GAYUNG aka gaby tuyul ngaco. awalnya dia adalah the sial bringer (pembawa sial). namun, tokoh ini juga dikenal dengan si little tuyul. hahaha! hebat kan namanya. tokoh ini mulain bergabung setelah ia membuat gempar dunia plurkcity dengan keybort semuy/semur/semutnya. haha. kelihaian jarinya dalam mengetik membuat ia terkenal karena jarinya mengetik dengan kata kata ngaconya. hahaha. ssenjatanya adalah kata kata ngaconya yg kita masukan ke dalam kamus M2SP1. hahaha tokoh ini cukup lucu untuk diajak bermain bersama

demikianlah perkenalan tokoh ini. untuk gaby, semoga senang bergabung dengan superhero villain di dunia plurkcity ini. haha dan selamat menjalankan tugasnya untuk menyelamatkan dunia :)
sekian dulu ya semuanya yg lainnya menyusul ..

0 komentar:

Posting Komentar