Kamis, 02 Juli 2009

KARAMA PELURUK TURUN !! tidaaakk!

kacau kacau! masa karama peluruk gue turun sih. SIAL! itu tuh gara gara gue ga online selama berhari hari. peluruk sedang tidak bermanusiawi *lhrrrr* mengapa dibilang bgitu? karna karma gue turun drastis. huaaaa! sebel sebel :'( *sabar ben sabar, tenangkan dirimu. minum dulu biar tenang* oke oke udah tenang nih. hahaha. pokoknya gue akan menuntut hak supaya karama gue ga turun lagi. kalo tambah turun drastis, gue laporin ke KOMNAS HAM, gue minta perlindungan hukum. hahahaha *apasih? lhrrrr*
inti dari cerita ini sih sederhana : gue cuma pengen karama gue ga tuun drastis kyk kmrn lagi. dan gue akan berjuang menaikan karama gue! hahaha *ayo semangat semangat*
sekian dulu yaa. tunggu kelanjutan cerita lainnya aja deh. daaaaa :)

( sepertinya post yg satu ini sungguh sangat tidak penting. tapi tak apalah. hehe :D )

0 komentar:

Posting Komentar